Obat Asam Lambung Tinggi

Obat Asam Lambung Tinggi,- Salah satu obat asam lambung tinggi yang terbukti efektif dan tidak efek samping adalah dengan obat asam lambung tinggi Gastric Health Tablet bantu mengobati asam lambung tinggi. Bila anda terserang penyakit asam lambung tinggi, segera atasi dan obati dengan Gastric Health Tablet. Pesan sekarang juga, kirim barang terlebih dahulu, transfer setelah barang diterima maximal 2 botol (syarat dan ketentuan berlaku). Order diatas 3 botol transfer setengahnya atau full baru barang dikirim.

Sekilas Tentang Asam Lambung Tinggi

Asam lambung adalah cairan yang dikeluarkan lambung untuk membantu proses pencernaan makanan. Asam lambung mempunyai peranan dalam pencernaan, yaitu mencerna makanan berprotein tinggi, mengaktifkan enzim pencernaan penting dan membunuh bakteri yang ikut tertelan dalam makanan. Namun jika asam lambung terlalu banyak diproduksi, maka akan menimbulkan rasa kembung serta tidak nyaman di perut.

Berbagai faktor yang dapat memicu naiknya asam lambung seperti makanan yang pedas, makanan berlemak, makanan yang digoreng, makan besar dalam satu waktu, kelebihan berat badan dan pola hidup yang tidak sehat seperti sering konsumsi minuman yang beralkohol.

Gejala Asam Lambung Tinggi
  • Rasa mual dan muntah
  • Menurunnya nafsu makan
  • Susah menelan
  • Sering bersendawa
  • Rasa perih dibagian lambung
  • Ketidaknyamanan dibagian ulu hati

Obat Asam Lambung Tinggi


Obat Asam Lambung Tinggi,- Salah satu obat asam lambung tinggi yang terbukti efektif dan tanpa efek samping adalah dengan obat asam lambung tinggi Gastric Health Tablet bantu mengobati asam lambung tinggi. Gastric Health Tablet merupakan produk unggulan dari Green World Global yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya untuk mengatasi masalah penyakit lambung seperti asam lambung tinggi.

Khasiat Gastric Health Tablet
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos serta meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung serta meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu dan fungsi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Kelompok Pemakai :
  • Yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit penyakit kronis.
  • Yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Yang perlu melindungi perut mereka , termasuk yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu lama.

Komposisi : Hawthron, Malt, Radix psedostellariae, Dried tangerine.  Isi : 30 tablet.
Cara Pemakaian : 2 tablet , 2 kali sehari, dikunyah.

Testimoni Gastric Health Tablet

Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 tahun
Asal : Batam

Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok / tiroid. Ini semua membuat saya merasa stres. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health Tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World, dan Se Tablet Green World. Setelah saya 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
Terimakasih Green World, Terimakasih Keluargaku Tercinta.

Tunggu apalagi bila anda mengidap asam lambung tinggi, maka atasi dan obati segera dengan Gastric Health Tablet mengobati asam lambung tinggi tanpa efek samping. Untuk pemesanan Gastric Health Tablet, silahkan smskan format pemesanan yang ada dibawah ini :

RAGHT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp
Kirim Ke : 085 223 808 444

RAGHT : 5 botol : Nazwa Pricilia Agustina :  Jln.Nias Blok G No 05 Rt / Rw 001 / 002 Kec.Kawali : 085323979xxx
Kirim Ke : 085 223 808 444

Ingat Format RAGHT wajib tercantum dalam setiap pemesanan obat asam lambung tinggi

Transfer Pembayaran Ke Rekening Bank Dibawah Ini:

Bank BRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank MANDIRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Bank BCA Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BNI Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Ibu Nani , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Ibu Nani.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami.
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Alamat Kami :
Nani Herbal
Babakan Domba RT 05 / RW 12
Jl.situmuhani No.11 Kel.Sambong Jaya
Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya
No Hp : 085 223 808 444 / 0265-339207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar